VISI DAN MISI SMPN 2 SELATPANJANG


A. VISI
UNGGUL DALAM PRESTASI TERAMPIL BERDASARKAN IMAN DAN TAQWA, SERTA MENJADI YANG TERBAIK MENUJU SEKOLAH BERTARAF NASIONAL DAN INTERNASIONAL.

Indikator
1. Unggul dalam standar kompetensi lulusan bertaraf internasional
2. Memiliki kurikulum yang bertaraf internasional
3. Proses Belajar Mengajar yang berbasis ICT
4. SDM Tenaga Kependidikan dan Pendidik yang bertaraf internasional
5. Fasilitas sekolah yang lengkap dan bertaraf internasional
6. Unggul Dalam Manajemen Pengelolaan yang berbasis Manajemen Berbasis Sekolah/MBS dengan pola ICT
7. Standar Biaya Pendidikan yang sesuai dengan Standar Internasional
8. Memiliki model sistem penilaian yang bertaraf internasional

B. MISI
1. Tercapainya standar kompetensi lulusan yang bertaraf internasional
2. Terwujudnya seperangkat kurikulum yang bertaraf internasional
3. Tercapainya mutu SDM tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang bertaraf internasional Terpenuhinya Fasilitas pokok sekolah yang bertaraf internasional
4. Terwujudnya model manajemen berbasis sekolah secara penuh dengan pola berbasis ICT dan SIM (Sistem Informasi Manajemen)
5. Tercapainya standar biaya siswa sekolah yang sesuai dengan standar internasional
6. Memberi kesempatan kepada siswa miskin tapi cerdas
7. Terwujudnya model sistem penilaian dengan standar internasional

Ekskul SMP Negeri 2 Tebing Tinggi Selatpanjang :

Tuesday, December 14, 2010

Maskot Jamda Riau 2010


http://www.kwardariau.org

PASIRPENGARAIYAN-Ketua Kwartir Cabang Harian (Kakwarcari) Rokan Hulu M Zen menyatakan Kwarcab Rohul siap sebagai tuan rumah penyelenggaraan Jambore Daerah (Jamda) 2010. Secara bahu membahu, pihak Kwartir dengan pemerintah kabupaten dan masyarakat Rohul sudah melakukan berbagai langkah persiapan untuk menyukseskan perhelatan itu.
Penegasan ini disampaikan Kakwarcari saat rapat persiapan Jambore Daerah Riau 2010, Kamis (23/9) di aula Kantor Dinas Pendidikan kabupaten Rokan Hulu. "Kami sudah berkoordinasi dengan semua jajaran yang terkait yang langsung dipimpin oleh Bupati Rokan Hulu Drs Achmad MSi selaku Kamabicab, Insya Allah Jambore Daerah tahun ini akan berjalan sesuai dengan harapan kita semua," kata M Zen yang juga sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hulu.

Rapat tersebut juga dihadiri pihak Kwartir Daerah 04 Gerakan Pramuka Riau Wakil Ketua Bidang Binamuda Ardi Basuki, Sekretaris Anshari Kadir, Kapusdiklatda Mardjono, Wakil Ketua Pokja Jamda Priyo Anggoro dan Staf Bidang Binamuda Kwarda Irwan Yuliadi.

Rapat khusus Bidang Kegiatan Jambore Daerah Riau 2010 Kwarcab Rokan Hulu yang dipimpin Koordinator Kegiatan Wahyuni menegaskan bahwa Kwarcab Rohul sudah melakukan langkah-langhah nyata untuk menyukseskan Jambore daerah itu. "Semua kegiatan yang akan dilaksanakan sudah dikoordinasikan dengan pihak terkait termasuk dengan pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, baik sarana prasarana, logistik, maupun yang berkaitan dengan kegiatan para Pramuka Penggalang terserbut," ujar Wahyuni yang sehari-hari sebagai anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam rapat itu dinyatakan bahwa semua Pelatih Pembina Pramuka dan Pembina dari Gugusdepan yang tersebar diseluruh kwarcab Rokan Hulu sudah menyatakan kesiapannya menyukseskan perhelatan tersebut. Sekarang, menurut Wahyuni, sedang disusun personil secara mendetail yang duduk pada pelaksana di lapangan, termasuk persiapan upacara pembukaan dan penutupan. Selasa (28/9) mendatang akan dilaksanakan kembali Rapat khusus Bidang Kegiatan.(ses/humas)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...